Sabtu, 30 Maret 2019

Bisnis Sewa Motor di Belitung

Bisnis Sewa Motor di Belitung merupakan sebuah bisnis yang cukup menjanjikan,mengingat Pulau Belitung merupakan daerah wisata.Sangat berpotensi sekali jika kita terjun dalam bisnis ini.Target penyewa bisa kita tujukan kepada para wisatawan yang ingin berliburan ke belitung.

Jika di lihat,saat ini sudah cukup banyak para pembisnis yang menyediakan jasa penyewaan motor di Belitung.Terutama di daereah di sekitaran kota Tanjungpandan.Para penyedia jasa,memiliki cukup banyak ragam unit motor yang di sewa.Mulau motor jenis matic maupun manual dari berbagai merk,seperti Honda dan Yamaha.

Sebut saja Honda Vario.Motor ini cukup laris di pasaran Belitung.Mungkin karena motor ini terkenal gesit dan irit juga.Dari segi tampilan pun cukup elegan dan sangat nyaman di gunakan berdua,apalagi jika sendiri.Biasanya untuk Sewa motor vario ini para penyewa di kenakan harga sewa sebesar Rp 75.000 untuk motor vario tipe 125 cc dan Rp 85.000 untuk tipe 150 cc dan harga tesebut bisa di gunakan pengguna selama 24 jam.Cukup mantap bukan ?

Selain jenis motor vario,masih banyak lagi jenis motor lainnya.Sperti Honda Beat,Honda PCX,Yamaha Mio,Yamaha Nmax dan lainnya.Si penyewa bisa bebas memilih sesuai selera dan kebutuhan.

Untuk melakukan pemesanan,para penyewa yang dari luara kota belitung,tentu bisa melakukan pembookingan via online.Kini sudah cukup banyak penyedia jasa membukan atau mempromosikan usaha rental atau sewanya melalui media internet.Salah satu nya Ki'k Ajong Rental Motor Belitung.

Ki'k Ajong Rental Motor Belitung merupakan salah satu Penyedia jasa Rental motor terbesar di belitung.Merkea memiliki banyak unit dan berbagai jenis dan tupe motor.Setiap hari selalu banyak pengguna motor mereka.Bahkan saat ini sudah memiliki ribuan client dan pelanggan yang tersebar di Indonesia yang sebagian besar pengguna adalah wisatawan.

Bagi anda yang ingin melakukan pemesan motor dengan Ki'k Ajong Rental,bisa dengan mengunjung situs resmi mereka yaitu http://sewamotorbelitung.com .Di situs ini ,anda bisa memilih motor yang ingin anda pesan.Silahkan ikuti intruksi di dalam website.jika butuh bantuan,jangan sungkan untuk menghubungi customer service nya,karena mereka siap membantu anda setiap waktu dengan cepat dan ramah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar